kerja sama suzuki dan garmin
Mobil

Hasil Kerja Sama Antara Suzuki dan Garmin Yang Menakjubkan

Garmin dan Suzuki telah menandatangani perjanjian yang akan melengkapi sebagian besar model mobil Jepang 2013 dengan sistem infotainment terintegrasi penuh oleh Garmin. Sistem ini akan tersedia di sebagian besar model Suzuki yang diluncurkan di AS, dan model tertentu di Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Rusia. Sistem akan ditampilkan di Blog otomonesia.

Sebelumnya, Garmin telah memasok komponen navigasi sistem infotainment UConnect Chrysler. Itu juga telah menjual unit navigasi portabel ke Suzuki dan Nissan. Namun, ini adalah pertama kalinya perusahaan memasang sistem infotainment in-dash lengkap dalam model mobil.

kerja sama suzuki dan garmin

Fitur Utama

Sistem infotainment yang dipasang pabrik menawarkan layar sentuh 6,1 inci di-dash dan pemutar CD dengan radio AM / FM. Ini memberi pemilik mobil beberapa opsi konektivitas seperti memori flash internal dan USB, port tambahan dan Bluetooth. Pemilik mobil dapat menikmati panggilan handsfree Bluetooth, pemutaran audio dan streaming audio Bluetooth. Slot kartu SD dapat digunakan untuk menyimpan file audio digital atau memetakan pembaruan.

Beberapa fitur kunci lain dari sistem termasuk dukungan kamera cadangan, radio Pandora dan kontrol suara tingkat lanjut. Menurut Matt Munn, direktur pelaksana grup OEM otomotif Garmin, “Dengan memanfaatkan pengalaman lama kami dalam mengembangkan perangkat lunak navigasi, antarmuka pengguna dan desain perangkat keras, kami menciptakan sistem terintegrasi yang mudah digunakan dan membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.”

Jika GPS tidak tersedia, seperti saat berkendara di terowongan atau area tertutup, sistem navigasi Garmin dapat memberikan informasi lokasi dan detail dengan mengakses sensor kecepatan kendaraan. Sistem ini juga menawarkan integrasi penuh dengan ponsel pintar. Aplikasi Garmin Smartphone Link juga dapat disinkronkan dengan ponsel Android melalui Bluetooth dan menyediakan driver dengan lalu lintas waktu nyata, cuaca dan pembaruan harga bahan bakar. Sistem navigasi Garmin memiliki sistem perintah suara, yang memungkinkan driver memasukkan alamat lengkap dan memilih sumber audio untuk mengakses fungsi lain. PhotoReal Junction View dari Garmin menyediakan panduan jalur dan juga dapat menampilkan informasi terkait lalu lintas dan batas kecepatan. Layar menu data dapat disesuaikan dan dapat menampilkan beberapa opsi, seperti arah perjalanan, perkiraan waktu kedatangan dan jarak ke tujuan, di layar. Versi peta yang diperbarui juga tersedia untuk diunduh dari portal Web Garmin.

READ  Kekuatan 18 Kaki yang Membawa Toyota Bisa Menjadi Populer

Berapa harganya?

Belum ada pengumuman resmi tentang kemungkinan harga dan ketersediaan sistem pada mobil Suzuki (lihat harga mobil suzuki : https://www.otomonesia.com/1765/harga-mobil-suzuki-terbaru/). Diharapkan bahwa Grand Vitara, yang berharga $ 19.499 dan seterusnya, akan menjadi model dengan harga tertinggi yang menampilkan sistem infotainmen ini bersama dengan pelek oem Suzuki-nya (kebanyakan orang memilih pelek 17 inci), starter tanpa kunci dan kursi kulit yang sering dipasang oleh pemilik mobil di Grand Vitara.

Garmin, pemimpin global dalam navigasi satelit, baru-baru ini membuka kantor baru di Cina, Jepang dan Jerman agar lebih dekat dengan produsen mobil terkemuka dan pemasok otomotif dunia. Dengan memberikan dukungan khusus dalam penjualan, pemasaran, pengembangan produk, dan rekayasa, Garmin akan semakin mampu memperkuat posisinya sebagai pemain terkuat dalam navigasi satelit.

Tinggalkan Balasan